Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming China Open 2018 - 3 Wakil Indonesia Berjuang pada Partai Semifinal

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 22 September 2018 | 08:46 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) saat melakoni laga babak pertama China Open 2018 yang berlangsung Rabu (19/9/2018).
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) saat melakoni laga babak pertama China Open 2018 yang berlangsung Rabu (19/9/2018).

Persaingan turnamen China Open 2018 semakin seru seiring dengan semakin dekatnya babak final. BolaSporter.com pun dapat mengikuti seluruh pertandingan babak semifinal yang akan digelar pada hari ini, Sabtu (22/9/2018), melalui siaran langsung televisi maupun layanan live streaming.

Indonesia sendiri menyisakan tiga wakil pada babak semifinal China Open 2018 yang akan dihelat di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou.

Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) akan berjuang untuk dapat lolos ke partai puncak China Open 2018.

(Baca juga: Jadwal Semifinal China Open 2018 - Indonesia Kirim 3 Wakil untuk Berebut Tiket ke Partai Puncak)

Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi penampil pertama dalam babak semifinal China Open 2018 yang dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Chou Tien Chen merupakan unggulan lima di turnamen China Open 2018 sekaligus pebulu tangkis yang menghentikan langkah Anthony pada babak semifinal Asian Games 2018.

Sementara dari sektor ganda putra, Indonesia akan mengharapkan permainan bagus dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah yaitu Han Chengkai/Zhou Haodong.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X