Bocah Korban Tsunami Palu Menangis Usai Dapat Dukungan dari Bintang Manchester City

By Kautsar Restu Yuda - Sabtu, 6 Oktober 2018 | 20:26 WIB
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan golnya ke gawang Cardiff City pada pekan ke-6 Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Wales, 22 September 2018.
GEOFF CADDICK/AFP
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan golnya ke gawang Cardiff City pada pekan ke-6 Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Wales, 22 September 2018.

Rizky (12 tahun) seorang korban luka akibat tsunami dan gempa Palu-Donggala menangis terharu usai mendapat dukungan dari bintang Manchester City, Riyad Mahrez.

Rizky (12) seorang korban selamat dari musibah tsunami dan gempa Palu-Donggala mendapat kejutan dari media asal Inggris, BBC.

Koresponden BBC, Nick Beake, menemui Rizky di posko pengungsian.

Rizky adalah seorang penggemar Manchester City.

Ia sering menghabiskan waktunya untuk menyaksikan cuplikan aksi juara bertahan Liga Inggris tersebut menggunakan Wifi cafe setempat, seperti dikutip BolaSport.com dari video dokumenter BBC.

Ketika ditanya Beake siapa pemain idolanya, Rizky menyebut nama Riyad Mahrez.

"Ia jago menggiring bola," ucap Rizky ketika ditanya alasan mengidolai pemain asal Aljazair itu.


Penyerang Manchester City, Riyad Mahrez, bertepuk tangan untuk suporter seusai laga Liga Inggris kontra Cardiff City di Stadion Cardiff City, Cardiff, Wales pada 22 September 2018.(GEOFF CADDICK/AFP)

Baca Juga: 

Nick Beake kemudian mendatangi Rizky sambil membawa laptop, sambil mengatakan," Hai Rizky, seseorang ingin menyapa kamu."



Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : bbc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X