Cristiano Ronaldo Dikabarkan Sudah Mengaku Lakukan Hubungan Seksual dengan Kathryn Mayorga

By Aziz Gancar Widyamukti - Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:02 WIB
 Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga tertangkap paparazzi tengah berpesta bersama di sebuah klub malam di Las Vegas pada Juni 2009
Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga tertangkap paparazzi tengah berpesta bersama di sebuah klub malam di Las Vegas pada Juni 2009

Cristiano Ronaldo kabarnya mengakui pernah berhubungan seksual dengan seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Cristiano Ronaldo mengklaim jika dirinya dan Kathryn Mayorga kembali ke klub malam 'Rain' setelah berhubungan seksual.

Pengakuan dari Cristiano Ronaldo ini berbanding terbalik dengan cerita yang diungkapkan oleh Kathryn Mayorga.

(Baca juga: Alasan Cristiano Ronaldo Tetap Kalem Meski Terhimpit Tuduhan Pemerkosaan)

Pasalnya Mayorga sebelumnya mengaku meninggalkan Palms Casino Resort setelah kejadian pemerkosaan dan berniat ke rumah sakit sebelum akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah.

Media asal Portugal, Correio da Manha, juga mewartakan tuduhan pemerkosaan ini dengan judul "Versi CR7 Berbeda: Setelah Berhubungan Seks, Dia dan Mayorga Kembali ke Klub Malam Rain dan Menghabiskan Beberapa Jam Bersama".

Sementara itu, Peter S. Christiansen selaku pengacara Ronaldo sedang berusaha memperoleh rekaman CCTV dari klub malam Rain untuk mengetahui kebenaran kasusnya.

Akan tetapi, usaha pengacara bintang Juventus itu tampaknya akan sulit karena 'Rain' sudah tutup sejak 2012 silam.

(Baca juga: Solusi untuk Cristiano Ronaldo agar Terhindar dari Pidana Tuduhan Pemerkosaan)

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X