Asian Para Games 2018 - Kevin Sanjaya dkk Beri Dukungan Langsung di Istora

By Delia Mustikasari - Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:00 WIB
Tim ganda putra Indonesia, memberi dukungan langsung kepada tim bulu tangkis yang tampil pada Asian Para Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (11/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Tim ganda putra Indonesia, memberi dukungan langsung kepada tim bulu tangkis yang tampil pada Asian Para Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama tim ganda putra Indonesia memberi dukungan langsung ke Istora Senayan, Jakarta bagi para pemain yang bertanding pada Asian Para Games 2018.


Tim ganda putra Indonesia hadir memberikan dukungan langsung kepada para pebulu tangkis yang tengah berjuang di Asian Para Games 2018.
 
Hendra Setiawan cs tampak hadir di Istora Senayan pada laga perempat final, Kamis (11/10/2018).



Pada kesempatan tersebut tampak hadir Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Tak lupa sang Kepala Pelatih, Herry Iman Pierngadi.

"Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games. Dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi," ucap Hendra seperti dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.
 
(Baca juga: Asian Para Games 2018 - Lagu Garuda di Dadaku Berkumandang di Venue Bulu Tangkis)

"Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka," ucap Kevin.

Tim pelatnas bulu tangkis Indonesia saat ini tengah mengikuti program persiapan jelang tur Eropa untuk turnamen Denmark Open 2018 dan French Open 2018.
 
Sesi persiapan akan berakhir pada Sabtu (13/10/2018) pagi. Selanjutnya, mereka akan bertolak ke Denmark pada malam harinya.
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X