Kisah Persahabatan Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor yang saling Mengidolakan Satu Sama Lain Sebelum Negara Api Menyerang

By Muhammad Shofii - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 14:02 WIB
  Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat.
twitter.com/UFC
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat.

Siapa sangka, Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor sebelum berseteru rupanya mereka pernah menjalin persahabatan yang menyentuh.

Sebelum Conor McGregor dan teman-temannya memecahkan kaca bus dari tim UFC di mana ada Khabib Nurmagomedov di dalamnya, kedua petarung MMA tersebut saling hormat, bahkan mengidolakan satu sama lain.

Perlu diketahui, Khabib dan Conor bertemu 4 tahun yang lalu, di mana Khabib mencuitkan sebuah foto dari merek pakaian milik Conor di Twitter.

Akhirnya, keduanya pun berteman, bahkan keduanya sempat merencanakan untuk latihan MMA bareng. Walau begitu, belum jelas apakah latihan bersama itu benar-benar diadakan.

(Baca juga: Selebrasi Marko Simic Semakin Viral di Media Sosial, Lihat Gaya Kerennya!)

Khabib juga pernah mengunggah foto bersama dengan Conor setelah sang petarung dari Irlandia itu menang di UFC 178.

"Bersama CONOR MCGREGOR setelah kemenangan luar biasanya di UFC 178," tulis Khabib.

Menanggapi cuitan itu, Conor juga membalas dengan memberikan pujian dan rasa hormatnya kepada Khabib.

"Aku menyukainya, sang juara! Beruang dari Russia!" tulis Conor menjawab cuitan Khabib.

Pada awal tahun ini, perseteruan antara Khabib dan Conor pun mulai memanas.



Editor : Muhammad Shofii
Sumber : hai.grid.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X