Asian Para Games 2018 - Indonesia Resmi Serahkan Bendera Asian Paralympic Committee

By Sabtu, 13 Oktober 2018 | 21:08 WIB
Upacara Serah Terima Bendera Asian Paralympic Committe di Closing Ceremony Asian Para Games 2018 pada Sabtu (13/10/2018).
RAKHMAWATY LA'LANG/INAPGOC
Upacara Serah Terima Bendera Asian Paralympic Committe di Closing Ceremony Asian Para Games 2018 pada Sabtu (13/10/2018).

Upacara penutupan Asian Para Games 2018 resmi digelar di Stadion Madya GBK, Jakarta pada Sabtu (13/10/2018).

Salah satu bagian dari rangkaian acara tersebut adalah serah terima bendera Asian Paralympic Committe (APC).

Turut hadir di panggung adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur Hangzhou , dan Ketua Presidium Ke-7 Federasi Penyandang Disabilitas Hangzhou Wang Hong.

Turut bergabung Presiden Asian Paralympic Committee  Majid Rashed, dan Presiden National Paralympic Committee Indonesia  Senny Marbun, dan juga Presiden National Paralympic Committee China Zhang Haidi.

Acara dilanjutkan dengan pengibaran bendera China yang diiringi lagu kebangsaan.

Setelah itu di layar utama, video singkat tentang Hangzhou, diputar di hadapan ribuan penonton yang hadir memberikan ulasan singkat sebagai tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games 2022.

Sementara itu, Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari mengaku bahwa Asian Para Games 2018 adalah sebuah momentum untuk persatuan.

(Baca juga: Wapres Jusuf Kalla Sebut Semua Atlet adalah Pemenang)

"Harapan kami adalah persatuan dan persatuan adalah mimpi kami. Semua harapan itu terjadi di sini, pada gelaran Asian Para Games 2018," tuturnya.

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X