Beberapa Kejanggalan yang Terjadi Saat Conor McGregor Merusak Bus Tumpangan Khabib Nurmagomedov Jelang UFC 223

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 14 Oktober 2018 | 11:39 WIB
Khabib Nurmagomedov menjelaskan analisisnya tentang keterlibatan pihak UFC dalam kasus perusakan bus yang dilakukan oleh Conor McGregor jelang laga UFC 223 kala itu.
instagram.com/khabib_nurmagomedov/
Khabib Nurmagomedov menjelaskan analisisnya tentang keterlibatan pihak UFC dalam kasus perusakan bus yang dilakukan oleh Conor McGregor jelang laga UFC 223 kala itu.

Khabib Nurmagomedov menjelaskan mengapa dia menuduh pihak UFC punya andil dalam insiden perusakan bus yang ditumpanginya oleh Conor McGregor sebelum laga UFC 223 beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov menilai bahwa pihak UFC sudah mengorganisir peristiwa perusakan bus yang ditumpanginya oleh Conor McGregor jelang laga UFC 223.

Kala itu Conor McGregor beserta 20 rekannya merangsek masuk ke area parkir dan merusak bus yang ditumpangi beberapa petarung yang hadir dalam konferensi pers UFC 223 dan Khabib Nurmagomedov juga ada di dalam bus itu.

Kali ini Nurmagomedov menjelaskan mengapa dirinya menyebut bahwa pihak UFC turut andil dalam kejadian perusakan bus tersebut.

Menurut Nurmagomedov, ada beberapa hal janggal yang menjadi pertanyaannya kala McGregor merusak bus tumpangannya itu.

"Semuanya terjadi sekitar satu setengah menit hingga maksimal dua menit," kata Nurmagomedov yang dikutip BolaSport.com dari MMA Mania.

"Namun (anehnya) McGregor datang bersama dengan beberapa kamera dan tim PR yang merekam aksinya," ujar Nurmagomedov menambahkan.

Nurmagomedov lebih lanjut memiliki analisis lain yang membuatnya berpikir bahwa pihak UFC sudah mengorganisir kejadian brutal yang dilakukan McGregor itu.

Nurmagomedov bertanya-tanya hingga saat ini bagaimana mungkin McGregor bisa menemukan dirinya di antara puluhan ribu orang di kawasan arena yang terbilang besar kala itu.

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : mmamania.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X