Khabib Nurmagomedov Ternyata Tidak Enak Badan Saat akan Lawan Conor McGregor pada UFC 229

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 14 Oktober 2018 | 12:29 WIB
Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229.
VASILY MAXIMOV/AFP
Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229.

Laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor memang sudah selesai dipertandingkan, tetapi ada pengakuan mengejutkan yang keluar dari mulut petarung asal Rusia itu.

Laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor sempat menjadi sorotan dunia selama sepekan ini.

Hal tersebut tak lepas dari tensi persaingan tinggi antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor yang menjadi partai utama UFC 229.

Lebih-lebih setelah Khabib Nurmagomedov justru terlibat baku hantam dengan pendukung Conor McGregor setelah memenangi pertandingan.

Mengesampingkan fakta ricuh tersebut, ternyata ada hal mengejutkan yang diakui oleh Nurmagomedov dalam wawancara dengan stasiun televisi Rusia.

Nurmagomedov mengaku bisa tidur nyenyak pada malam hari sebelum pertandingan, tetapi itu karena tidak tidur sama sekali pada hari sebelumnya.

"Saya tidur dengan sangat nyenyak karena sehari sebelumnya saya tidak tidur sama sekali," kata Nurmagomedov yang dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Nurmagomedov pun mengakui bahwa dirinya sempat sakit sebelum pertandingan UFC 229 itu digelar.

Kondisi kesehatan Numagomedov yang sedikit kurang prima adalah efek dari usaha menurunkan berat badan (weight-cut).

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Dailymail.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X