Jadwal UFC 230 - Duel Kelas Berat Daniel Cormier Vs Derrick Lewis Jadi Sorotan Utama

By Doddy Wiratama - Sabtu, 3 November 2018 | 14:05 WIB
Daniel Cormier (kiri) dan Derrick Lewis (kanan) saat saling berhadapan dalam sesi konferensi pers UFC 230 pada Kamis (1/10/2018) waktu Amerika Serikat.
twitter.com/UFC
Daniel Cormier (kiri) dan Derrick Lewis (kanan) saat saling berhadapan dalam sesi konferensi pers UFC 230 pada Kamis (1/10/2018) waktu Amerika Serikat.

Setelah menuai kesuksesan besar pada UFC 229, ajang seni bela diri campuran terpopuler di dunia itu akan kembali menggelar pay per view event pada akhir pekan ini.

Acara bertajuk UFC 230 ini menurut rencana akan diselenggarakan pada Sabtu (3/11/2018) petang waktu Amerika Serikat atau Minggu (4/11/2018) pagi WIB.

Sebanyak 13 pertandingan dijadwalkan bakal memeriahkan ajang yang dilangsungkan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, tersebut.

Partai utama UFC 230 kali ini akan diisi oleh duel dua petarung tangguh yang tampil pada kelas berat.

Daniel Cormier yang saat ini tercatat memegang dua gelar UFC sekaligus, bakal mempertahankan sabuk kelas berat miliknya untuk pertama kali.

Usaha itu diprediksi tidak akan berlangsung mudah karena Cormier dihadapkan dengan Derrick Lewis.

Baca Juga:

Meski karier Lewis tak begitu mentereng di UFC, tetapi Cormier harus mewaspadai ancaman yang dihadirkan oleh petarung asal Amerika Serikat itu.

Pasalnya dari 21 kemenangan Derrick Lewis di semua ajang MMA, 18 di antaranya diraih dengan cara KO/TKO sedangkan lainnya diraih lewat keputusan juri (2 kali) dan submission (sekali).

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : UFC.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X