Hong Kong Open 2018 - 10 Kali Bertemu di Final, Beda Ambisi antara Marcus/Kevin Lawan Wakil Jepang

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 18 November 2018 | 10:14 WIB
Usaha Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo  saat mengembalikan bola dari lawan dalam ajang Fuzhou China Open 2018.
BADMINTON INDONESIA
Usaha Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat mengembalikan bola dari lawan dalam ajang Fuzhou China Open 2018.

Indonesia masih memliki peluang untuk menjadi juara di Hong Kong Open 2018 melalui pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menembus partai final Hong Kong Open 2018 setelah memenangi laga perang saudara melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada partai final Hong Kong Open 2018, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Ada catatan menarik yang menyelimuti pertandingan final kedua pasangan tersebut.

Kedua pasangan sudah cukup sering bertemu dimana Marcus/Kevin dan Kamura/Sonoda pernah bertemu sebanyak 10 kali.

Untuk catatan pertemuan keduanya, Marcus/Kevin saat ini masih unggul dengan enam kemenangan dan empat kekalahan dari 10 pertemuan itu.

Terakhir kali Kamura/Sonoda menang terjadi pada bulan Agustus lalu dimana keduanya bertemu di ajang Kejuaraan Dunia 2018.

Saat itu, Marcus/Kevin kalah dua gim langsung dengan skor 19-21, 18-21.

Di sisi lain, kemenangan terakhir Marcus/Kevin melawan pasangan asal Jepang itu terjadi pada Denmark Open 2018 bulan Oktober lalu.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bwfbadminton.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X