Khabib Nurmagomedov Bicara soal Tony Ferguson dan Floyd Mayweather sebagai Lawan

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 27 November 2018 | 17:46 WIB
 Khabib Nurmagomedov saat melakoni persiapan terakhir jelang UFC 229 yang berlangsung Sabtu (6/10/2018) malam waktu setempat.
twitter.com/UFC
Khabib Nurmagomedov saat melakoni persiapan terakhir jelang UFC 229 yang berlangsung Sabtu (6/10/2018) malam waktu setempat.

Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengaku sangat tertarik untuk menghadapi eks petinju profesional Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr.

Dalam sebuah sesi konferensi pers pada hari Senin (26/11/2018), Khabib Nurmagomedov membahas soal lawan yang ingin dia hadapi selanjutnya.

Saat dihadapkan pada dua pilihan lawan yaitu Tony Ferguson atau Floyd Maywaether Jr, Nurmagomedov pun memberikan jawabannya.

"Melawan Mayweather akan lebih menarik daripada melawan Tony Ferguson," kata Nurmagomedov yang dikutip BolaSport.com dari MMA Weekly.

Lebih lanjut, Nurmagomedov pun menjelaskan mengapa dia ingin melawan Mayweather ketimbang Ferguson.

"Mengapa orang-orang tetap membayar tayangan berbayar dengan Mayweather di dalamnya? Karena dia terus menang," ujar Nurmagomedov.

"Dia tak pernah kalah, 50 laga dan 50 menang. Beberapa orang merangkulnya dan beberapa orang merangkul untuk melawannya," ucap dia.

"Duel ini akan sangat menarik, dua petarung tak terkalahkan berhadapan akan menjadi sangat menarik untuk melihat siapa pemenangnya," tutur Nurmagomedov menambahkan.

Baca juga:



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : mmaweekly.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X