Sejumlah Komunitas Semarakkan BP Batam Barelang Marathon 2018

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 1 Desember 2018 | 17:26 WIB
Personel TNI AL bernama Riyadi saat melakukan proses daftar ulang BP Batam-Barelang Marathon 2018 yang digelar di Harmoni One Hotel pada Jumat (30/11/2018).
TRIBUNBATAM.ID/DEWI HARYATI
Personel TNI AL bernama Riyadi saat melakukan proses daftar ulang BP Batam-Barelang Marathon 2018 yang digelar di Harmoni One Hotel pada Jumat (30/11/2018).

Sejumlah peserta BP Batam Barelang Marathon sudah melakukan pendaftaran ulang sekaligus pengambilan race pack collection.

Suasana Lobi Hotel Harmoni One Batam Center, tempat pendaftaran ulang, cukup ramai dimana para peserta banyak yang mengantri di meja panitia.

"Iya hari ini hari kedua kita. Bagi peserta yang belum mengambil race pack bisa langsung ambil di Harmoni One," ujar Panitia BP Batam Barelang Marathon 2018, Anita, Sabtu (1/12/2018).

Menariknya acara BP Batam Barelang Marathon ini tak hanya diikuti oleh perorangan saja. Melainkan komunitas juga. Seperti misalnya Batam Free Athlete (BFA).

Anggota Komunitas BFA, Dyah mengatakan dari BP Batam Barelang Marathon tahun lalu juga komunitas ini mengikutinya.

Sebanyak 50 orang anggota BFA yang mengikuti kegiatan ini.

"Ini kegiatan lokal pasti kita support. Kami berharap dengan kegiatan ini lari semakin lebih populer di Batam," tuturnya.

Diakuinya mereka sudah latihan khusus dari Oktober kemarin. Hingga sampai mendekati hari H acara BP Batam Barelang Marathon.

"Sabtu atau Minggu larinya long run. Biasanya latihannya di Selasa dan Kamis malam jam 07.00 di Engku Puteri," ujar Dyah.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : batam.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X