Barelang Marathon 2018 - Sambutan Kepala BP Batam Saat Menjamu Peserta dalam Gala Dinner

By Doddy Wiratama - Sabtu, 1 Desember 2018 | 21:43 WIB
Poster BP Batam-Barelang Marathon 2018.
TRIBUN BATAM
Poster BP Batam-Barelang Marathon 2018.

BP Batam-Barelang Marathon 2018 sudah siap digelar pada Minggu 2 Desember 2018 di sekitar kawasan Jembatan Barelang, Batam.

Beberapa jam sebelum lomba dimulai, BP Batam selaku tuan rumah Barelang Marathon 2018 pun menggelar acara makan malam alias gala dinner pada 1 Desember 2018.

Gala dinner yang diselenggarakan di Harmoni One Batam Centre itu dihadiri oleh sejumlah runner.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com dari Tribun Batam, acara malam itu juga dihadiri oleh Lukita Dinarsyah Tuwo (Kepala BP Batam), Heri Sastrawan) (Kasubag Hukum dan Organisasi Sekretariat Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I), Yusmar Angga Dinata (Deputi 2 BP Batam), dan Eko Budi Soepriyanto (Deputi 4 BP Batam).

Dalam sambutannya, Lukita mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti Barelang Marathon 2018 yang menjadi kesempatan kedua bagi BP Batam menggelar acara itu.

"Tahun lalu kami memberikan support dan bekerja sama dengan Tribun Batam. Adanya event Barelang Marathon ini dapat mempromosikan jembatan Barelang," katanya.

"Ini potensi yang kita punya, jembatan ini yang menghubungkan antara pulau Batam, Rempang, dan Galang," ujar Lukita menambahkan.

Baca Juga:

 

Sementara itu, Heri Sastrawan menyoroti dampak yang diberikan Barelang Marathon terhadap aspek pariwisata di sekitar Batam.

"Kita tahu bahwa Batam mempunyai hal yang menarik untuk dijadikan tempat berwisata. Batam juga terkenal dengan pusat perbelanjaannya," ujar Heri.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : batam.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X