Yuta Watanabe/Arisa Higashino Tak Puas dengan Hasil All Japan 2018

By Any Hidayati - Kamis, 6 Desember 2018 | 12:23 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, berhasil menjadi juara All England Open 2018 pada Minggu (18/3/2018).
BWFWORLDTOUR.COM
Pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, berhasil menjadi juara All England Open 2018 pada Minggu (18/3/2018).

Meskipun sukses mempertahankan gelar juara kejuaraan nasional bulu tangkis Jepang bertajuk Japanese National Badminton Championships 2018 (selanjutnya akan disebut All Japan), Yuta Watanabe/Arisa Higashino ternyata masih merasa belum puas.

Juara All England Open 2018 tersebut mengatakan jika performa mereka saat di final All Japan terbilang tidak maksimal.

Pada Minggu (2/12/2018), Watanabe/Higashino menang 21-17, 21-18 atas Takuro Hoki / Wakana Nagahara setelah beberapa kali melakukan kesalahan sendiri.

"Saya senang bisa mempertahankan gelar juara. Faktanya saya kali ini mendapat cukup banyak tekanan," kata Yuta Watanabe seperti dikutip BolaSport.com dari Badzine.

"Performa kami tidak terlalu bagus tetapi kami bisa saling membantu dan tak pernah menyerah sehingga bisa menang."

Arisa Higashino bahkan mengaku tidak puas dengan hasil yang mereka raih dan berharap untuk bermain lebih kuat di turnamen selanjutnya.

"Saya tidak merasa mendapatkan tekanan hingga semifinal, tetapi di final tekanan mulai datang kepada kami. Watanabe selalu membantu saya selama pertandingan. Saya tidak puas dengan performa kali ini tetapi saya yakin bisa lebih kuat lagi," ucap Higashino menimpali.

Baca Juga:

Setelah All Japan, Yuta Watanabe/Arisa Higashino akan tampil di BWF World Tour Finals 2018 pada 12-16 Desember mendatang di Guangzhou, China.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : badzine.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X