Kalah di All Japan, Matsutomo/Takahashi Alihkan Fokus ke BWF World Tour Finals 2018

By Any Hidayati - Kamis, 6 Desember 2018 | 15:47 WIB
Ganda putri Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi menjadi runner-up All Japan 2018
BWF BADMINTON
Ganda putri Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi menjadi runner-up All Japan 2018

Pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, mengaku tidak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan usai gagal menjuarai All Japan 2018.

Wakil klub Nihon Unisys tersebut kalah 15-21, 13-21 dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Gifu Tricky Panders) pada laga final yang berlangsung Minggu (2/12/2018) kemarin.

Kekalahan tersebut membuat Matsutomo/Takahashi gagal merobohkan keunggulan Fukushima/Hirota yang merupakan juara bertahan tahun lalu.

Meskipun demikian, Takahashi berusaha untuk bersikap bijak atas hasil negatif itu.

"Performa kami cukup bagus. Kami dapat bermain dengan baik sesuai dengan taktik. Akan tetapi kami sering melakukan kesalahan sendiri," ucap Takahashi yang dikutip BolaSport.com dari Badzine.

Setelah kekalahan pada All Japan tahun ini, fokus Matsutomo/Takahashi beralih ke BWF World Tour Finals 2018 yang akan berlangsung di Tianhe Sports Center, Guangzhou, China, 12-16 Desember mendatang.

"Kami akan bermain di World Tour Finals sebentar lagi. Kami akan belajar dari pertandingan ini dan berusaha untuk bermain lebih baik demi hasil yang lebih baik pula," kata Takahashi.

Baca Juga:

Matsutomo/Takahashi sukses memuncaki klasemen akhir Race to Guangzhou 2018 setelah menyalip perolehan poin Fukushima/Hirota.

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : badzine.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X