Mulai Dijual 17 Desember 2018, Berikut Daftar Harga Tiket Indonesia Masters 2019

By Any Hidayati - Kamis, 6 Desember 2018 | 16:27 WIB
Pengunjung sedang melakukan swafoto di sela penyelenggaraan Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta.
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pengunjung sedang melakukan swafoto di sela penyelenggaraan Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta.

Meski baru akan berlangsung tahun depan, penjualan tiket untuk menyaksikan secara langsung turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, bakal dimulai pada 17 Desember 2018.

Berdasarkan jadwal yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF), Indonesia Masters 2019 akan digelar pada 22-27 Januari.

Artinya, masih ada waktu lebih dari satu bulan lagi sebelum turnamen BWF World Tour Super 500 itu dimulai.

Nah, demi mengantisipasi membeludaknya penjualan tiket, panitia penyelenggara turnamen memutuskan untuk menjual tiket lebih awal melalui dua situs e-commerce yakni Tiket.com dan Blibli.com.

Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters, Achmad Budiharto, mengatakan bahwa pemakaian sistem pre-order semata-mata untuk memudahkan para penonton agar tidak kecewa karena kehabisan tiket setelah antri lama di loket.

"Penonton kini bisa mendapat kesempatan untuk membeli tiket lebih awal, agar bisa aman mendapat kepastian tiket, yang biasanya akan cepat habis di babak perempat final sampai dengan final," ucap Achmad yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Akan ada dua kategori tiket pada Indonesia Masters 2019 yakni reguler dan VIP. Terkait harga, kedua jenis tiket ini memiliki tarif yang berbeda setiap harinya.

Baca Juga: 

Seiring dengan semakin tingginya babak pertandingan, harga tiket penonton Indonesia Masters 2019 pun semakin mahal.

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X