Tekad Kento Momota Tampilkan Performa Terbaik pada BWF World Tour Finals 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 7 Desember 2018 | 19:19 WIB
 Kento Momota (Jepang) ketika tampil di babak 32 besar Japan Open 2018, Selasa (11/9/2018), di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.
badspi.jp
Kento Momota (Jepang) ketika tampil di babak 32 besar Japan Open 2018, Selasa (11/9/2018), di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.

Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota, bertekad untuk menampilkan performa terbaik pada turnamen BWF World Tour Finals 2018 yang digelar di Tianhe Sports Center, Guangzhou, China, 12-16 Desember mendatang.

Sepanjang tahun ini, Kento Momota berhasil mendominasi persaingan tunggal putra elite dunia.

Dia cuma kalah dari beberapa pemain lawan yakni Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia), Son Wan-ho (Korea Selatan), dan Chou Tien Chen (Taiwan).

"Saya pikir saya bisa meraih gelar juara pada tahun ini karena saya memainkan permainan terbaik, tetapi saya pikir masih ada beberapa area yang bisa saya tingkatkan," ucap Momota yang dilansir BolaSport.com dari situs resmi BWF, Jumat (7/12/2018).

"Saya tidak begitu tertekan dengan fakta bahwa saya memasuki turnamen ini sebagai pemain nomor satu dunia. Saya hanya akan menikmati pertandingan di turnamen," kata dia.

"Saya merasa terhormat menjadi salah satu pemain yang akan berkompetisi pada World Tour Finals. Saya ingin memberi performa terbaik di sini," ucap Momota lagi.

Ambisi Kento Momota untuk menjadi yang terbaik di Guangzhou berpeluang besar terwujud. Namun, bukan berarti hal itu akan berjalan mudah.

Sebab, tiga pemain yang mengalahkan dia pada tahun ini yakni Anthony, Son, dan Chou, juga akan tampil pada BWF World Tour Finals 2018.

Baca juga:

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X