Vivian Hoo Berikan Salam Perpisahan untuk Woon Khei Wei

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 7 Desember 2018 | 20:24 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan (kiri) dan Vivian Hoo (kanan) saat berlaga di Commonwealth Games 2018.
THESTAR.COM.MY
Pebulu tangkis ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan (kiri) dan Vivian Hoo (kanan) saat berlaga di Commonwealth Games 2018.

Pemain bulu tangkis Malaysia, Vivian Hoo, memberikan respons soal langkah Woon Khei Wei yang memutuskan untuk pensiun dari dunia tepok bulu.

Woon Khei Wei memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pebulu tangkis Malaysia karena cedera kambuhan yang dialaminya.

Vivian Hoo yang sempat menjadi rekan duet Woon Khei Wei selama 10 tahun itu pun memberikan komentarnya melalui unggahan foto di Instagram.

Vivian mengunggah foto di saat dirinya bersama dengan Woon dan memberikan caption soal mundurnya rekannya itu menggunakan bahasa Mandarin.

"10 tahun sudah berlalu. Asam dan pahit, senang dan sedih, kita sudah banyak merasakannya. Kita sudah tumbuh berkembang," tulis Vivian Hoo dikutip BolaSport.com dari Instagramnya.

(Baca juga: Alami Cedera Kambuhan, Woon Khe Wei Putuskan Pensiun)

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Terima kasih untuk kontribusi Anda, terima kasih untuk semua kenangan yang Anda berikan," tulis dia menambahkan.

Lebih lanjut, Vivian Hoo juga menuliskan bahwa dia sepenuhnya mendukung apa yang menjadi keputusan mantan rekan duetnya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vivian Hoo Kah Mun (@hooo319) on

"Ini bukanlah akhir segalanya tetapi awal yang baru bagi Anda. Lakukan apa yang Anda inginkan dan saya masih akan lanjut bertarung bersama semangat kita," tambah dia.

Saat berita ini dipublikasikan BolaSport.com, unggahan Vivian Hoo itu sudah mendapat 5.800 likes dari para pengguna jejaring sosial Instagram.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : instagram.com/hooo319

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X