BWF World Tour Finals 2018 - Yuta Watanabe Bakal Jadi Pemain Tersibuk di Guangzhou

By Doddy Wiratama - Jumat, 7 Desember 2018 | 20:18 WIB
  Pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, berhasil menjadi juara All England Open 2018 pada Minggu (18/3/2018).
BWFWORLDTOUR.COM
Pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, berhasil menjadi juara All England Open 2018 pada Minggu (18/3/2018).

 Yuta Watanabe (Jepang) mungkin bakal menjadi pemain yang paling sibuk saat BWF World Tour Finals 2018 bergulir pada pekan depan, 12-16 Desember 2018.

Pasalnya, Yuta Watanabe bakal menjadi satu-satunya kontestan yang bermain rangkap pada turnamen yang berlangsung di Guangzhou, China, tersebut.

Pada BWF World Tour Finals 2018 nanti, Watanabe bakal bermain di nomor ganda putra bersama dengan Hiroyuki Endo.

Selain itu, pemain 21 tahun ini juga bakal bermain pada nomor ganda campuran saat berpasangan dengan Arisa Higashino.

Dengan demikian, Yuta Watanabe bakal bermain minimal sebanyak enam kali selama babak penyisihan grup bergulir.

Jumlah itu bahkan lebih banyak satu pertandingan dibanding yang diperlukan seseorang atau sepasang pemain meraih gelar juara pada BWF World Tour Finals 2018.

Baca Juga:

Sebagai informasi BolaSporter, seorang atau sepasang pemain "hanya" butuh memenangkan lima pertandingan jika ingin menjadi juara pada turnamen tersebut.

Yuta Watanabe sendiri bisa menjalani pertandingan dua kali lipat dari jumlah di atas bila bisa menembus partai final bersama dengan Hiroyuki Endo dan Arisa Higashino.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : bwfbadminton.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X