Menpora Imam Nahrawi Terkejut Saat Lihat Lindswell Kwok Pakai Hijab

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 9 Desember 2018 | 22:35 WIB
Foto pernikahan pasangan atlet wushu nasional Indonesia, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, yang telah resmi melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018) malam.
LE MOTION PHOTO
Foto pernikahan pasangan atlet wushu nasional Indonesia, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, yang telah resmi melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018) malam.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Imam Nahrawi mengaku terkejut saat kali pertama melihat atlet wushu putri nasional, Lindswell Kwok, mengenakan hijab yang menjadi tanda bahwa dia sudah memeluk agama Islam.

Hal itu diungkapkan Imam Nahrawi seusai menghadiri acara resepsi pernikahan Lindswell dan suaminya yang juga atlet wushu, Achmad Hulaefi, di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018) malam.

"Waktu Lindswell datang ke rumah pakai hijab, saya kaget banget. Benar-benar kaget. Saya sampai harus tanya langsung ke Lindswell untuk memastikan itu (bahwa dia sudah memeluk agama Islam)," ujar Imam kepada BolaSport.com.

Sekitar sepekan yang lalu, Imam mengunggah sebuah video di media sosial Instagram. Dalam video itu, tampak Hulaefi dan Lindswell yang sudah berhijab sedang berkunjung ke rumah Imam untuk bersilaturahmi.

Baca Juga: 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

Imam mengaku sudah mendengar kabar kedekatan antara Hulaefi dan Lindswell sebelum digelarnya Asian Games 2018.

Meski demikian, Imam tidak tahu kapan ijab qobul keduanya dilakukan.

"Hulaefi pernah bilang ke saya bahwa ijab qobul-nya dilaksanakan di KUA dekat rumah dia," kata Imam.

"Hal terpenting, tentu ini kabar yang sangat istimewa sekali bagi dunia olahraga, bahwa saat mereka punya prestasi luar biasa pada Asian Games, dan sekarang berniat untuk membina rumah tangga," tutur dia.

Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok sendiri dikenal sebagai atlet wushu berprestasi.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X