BWF World Tour Finals 2018 - Li/Liu Ungkap Rahasia Sukses Akhiri Tren Buruk Kontra Minions

By Samsul Ngarifin - Jumat, 14 Desember 2018 | 11:13 WIB
Ganda putra China, Li Junhui (kiri) dan Liu Yuchen, dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2018 pada Minggu (5/8/2018) di Nanjing, China.
BWF BADMINTON
Ganda putra China, Li Junhui (kiri) dan Liu Yuchen, dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2018 pada Minggu (5/8/2018) di Nanjing, China.

Pasangan ganda putra China, Li Juhui/Liu Yuchen, mengungkapkan rahasia kemenangan mereka atas pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Li Junhui/Liu Yuchen berhasil mengalahkan Marcus/Kevin pada pertandingan kedua penyisihan Grup A turnamen BWF World Tour Finals 2018, Kamis (13/12/2018).

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama Li/Liu atas Marcus/Kevin dalam tiga tahun terakhir.

Baca Juga:

Sebelumnya, pasangan Indonesia berjulukan Minions itu selalu keluar sebagai pemenang dalam delapan pertemuan terakhir.

Liu mengatakan bahwa kunci kemenangan mereka kali ini ialah tidak terbawa gaya permainan Marcus/Kevin.

"Kami memiliki banyak peluang untuk mengalahkan mereka sebelumnya, tetapi kami membuat terlalu banyak kesalahan," kata Liu yang dikutip BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Mereka memiliki poin permainan pada gim kedua, tetapi kami dapat fokus untuk memainkan permainan kami sendiri," ucap dia melanjutkan.

Menurut Liu, Marcus/Kevin mengalami kesulitan ketika meladeni permainan mereka.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X