BWF World Tour Finals 2018 - Gagal Penuhi Target, Anthony Ginting Tidak Puas

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 14 Desember 2018 | 12:20 WIB
Ekpresi wajah pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat melakoni laga melawan Shi Yuqi (China) pada babak perempat final Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (9/11/2018).
BADMINTON INDONESIA
Ekpresi wajah pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat melakoni laga melawan Shi Yuqi (China) pada babak perempat final Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (9/11/2018).

Pebulu tangkis tunggal putra nasional Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku tidak puas dengan hasil minor yang dia raih pada turnamen BWF World Tour Finals 2018.

Datang dengan misi menembus semifinal, Anthony Sinisuka Ginting justru angkat kaki lebih dini lantaran tidak mampu meraih satu pun kemenangan pada fase penyisihan grup.

Berada di Grup A tunggal putra bersama Chou Tien Chen (Taiwan), Shi Yuqi (China), dan Son Wan-ho (Korea Selatan), Anthony gagal tampil optimal.

Satu-satunya performa Anthony yang layak diacungi jempol ialah saat menghadapi Chou pada laga pertama penyisihan grup.

Meski gagal meraih kemenangan, Anthony mampu memberi perlawanan sengit. Dia pun cuma kalah dengan skor 21-17, 18-21, 18-21.

Namun, alih-alih menjadikan hasil itu sebagai cambuk untuk bangkit, Anthony malah tampil lebih buruk pada dua laga berikutnya.

Menghadapi Shi, Anthony kalah dengan skor 8-21, 19-21.

Terkini, Anthony ditundukkan Son dengan skor telak 11-21, 10-21 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (14/12/2018).

"Saya sebetulnya tidak terpengaruh dengan posisi di klasemen, malah masih ada harapan lolos setelah Chou kalah. Bukan tidak mungkin, hari ini saya menang telak (atas Son)," tutur Anthony yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X