Hasil BWF World Tour Finals 2018 - Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi Persembahkan Gelar Perdana untuk Jepang

By Doddy Wiratama - Minggu, 16 Desember 2018 | 16:59 WIB
Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, saat tampil dalam turnamen BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China.
BWF
Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, saat tampil dalam turnamen BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China.

Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, berhasil mempersembahkan gelar perdana bagi Negeri Matahari Terbit pada turnamen BWF World Tour Finals 2018.

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi mampu menjadi kampiun usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan pada partai final yang berlangsung Minggu (16/12/2018).

Ganda putri Jepang ini mampu menyudahi perlawanan Lee/Shin lewat dua gim langsung, 21-12, 22-20.

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi langsung tampil menggebrak sejak awal gim pertama dengan menerapkan tempo permainan yang cepat.


Bahkan ganda putri peringkat dua dunia itu mampu unggul telak 11-3 pada saat interval meski laga baru berlangsung enam menit.

Selepas jeda Matsutomo/Takahashi mampu terus menjaga momen positif yang mereka raih sebelum interval gim pertama terjadi.

Pada sisi lain, Lee So-hee/Shin Seung-chan yang terus berusaha untuk keluar dari tekanan pemain Jepang seakan terus menemui jalan buntu.

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi akhirnya mampu menutup gim pertama dengan skor 21-12 usai mencecar Lee So-hee dengan dua smash beruntun. 

(Baca Juga: Apriyani Rahayu Dinilai Tertekan sejak Laga Awal BWF World Tour Finals 2018)



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X