Kejurnas PBSI 2018 - Kalah di Semifinal, Manajer PB Djarum Ucapkan Selamat kepada Mutiara Cardinal

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 22 Desember 2018 | 06:50 WIB
Manajer PB Djarum Kudus (kanan) memberikan komentar setelah timnya dikalahkan PB Mutiara Cardinal Bandung di Kejurnas PBSI 2018, Jumat (21/12/2018).
PBSI
Manajer PB Djarum Kudus (kanan) memberikan komentar setelah timnya dikalahkan PB Mutiara Cardinal Bandung di Kejurnas PBSI 2018, Jumat (21/12/2018).

PB Mutiara Cardinal Bandung menang atas PB Djarum Kudus di semifinal Kejurnas PBSI 2018.

Bertanding di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (21/12/2018), PB Mutiara Cardinal menang dengan skor 3-1 atas PB Djarum Kudus.

Pasangan ganda putri Yulfira Barkah/Maretha Dea Giovani yang mengalahkan Debby Susanto/Rosyita Eka Putri Sari mengunci kemenangan PB Mutiara Cardinal Bandung.

Yulfira Barkah/Maretha Dea Giovani menang dengan skor 21-15, 21-16 atas Debby Susanto/Rosyita Eka Putri Sari.

Mendapati timnya kalah, Fung Permadi selaku manajer PB Djarum memberikan komentarnya.

"Saya ucapkan selamat kepada tim Mutiara, atlet-atlet mereka hari ini tampil luar biasa," kata Fung yang dikutip BolaSport.com dari Tribunnews.

"Kami sudah tempatkan komposisi terbaik dari yang ada. Kekalahan hari ini diawali dari partai pertama, hasilnya tidak sesuai apa yang diharapkan dan ini mempengaruhi partai selanjutnya," ujar Fung.

Manajer PB Djarum tersebut juga sudah memprediksi bahwa melawan Mutiara Cardinal tidak akan berjalan dengan mudah.

"Kami sudah perkirakan akan sengit bertemu tim Mutiara, mereka kuat di sektor ganda. Sebetulnya kami optimis karena ada Kevin, harapan kami memang besar di ganda putra," tutur Fung.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X