Sekjen PSSI Ungkap Doa dan Harapan di Usia Baru

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 31 Desember 2018 | 15:25 WIB
Ratu Tisha Destria, Sekjen PSSI, ketika berkunjung ke markas BolaSport.com dan Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (8/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ratu Tisha Destria, Sekjen PSSI, ketika berkunjung ke markas BolaSport.com dan Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengungkapkan doa dan harapan di usianya yang menginjak pada angka 33 tahun, Minggu (30/12/2018).

Bertambah usia, Tisha 'merayakannya bersama skuat PSCS Cilacap.

Pasalnya, di waktu yang sama, PSCS Cilacap menjadi tuan rumah untuk babak final Liga 3 Nasional 2018 leg kedua di Stadion Wijayakusuma, Minggu (30/12/2018).

Seusai pertandingan, Tisha mendapatkan undangan untuk turut merayakan rampungnya Liga 3 dan naiknya PSCS Cilacap ke Liga 2. Bersamaan dengan undangan tersebut, Tisha pun 'merayakan' ulang tahunnya bersama tim berjulukan Hiu Selatan itu.

(Baca Juga: Aktivitas Transfer PSS Sleman Sepi, BCS Lontarkan Kritik)

Merayakan ulang tahun bersama dengan skuat PSCS Cilacap, Tisha mengaku hal tersebut menjadi momen spesial.

"Terima kasih semua untuk doanya. Saya merayakan ulang tahun saya bersama keluarga dalam sepak bola termasuk PSCS Cilcap, ini momen spesial bagi saya," kata Tisha, Minggu (30/12/2018) malam WIB.

Bertambah usia, Tisha berharap program yang telah disusun oleh PSSI bisa berjalan dengan baik untu ke depannya.

"Semoga semua yang sudah direncanakan, bisa berjalan dengan baik. Saya juga berharap bisa lebih disiplin lagi secara pribadi maupun di organisasi," ujarnya.

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X