Dubai Soccer Awards 2018 - Kalahkan Dua Pemain Berstatus Juara Dunia, Cristiano Ronaldo Jadi yang Terbaik

By Bagas Reza Murti - Jumat, 4 Januari 2019 | 02:45 WIB
Grafis Cristiano Ronaldo yang memenangi pemain terbaik (Best Player Of The Year) dalam ajang penghargaan Dubai Globe Soccer Awards 2018 yang digelar di Madinat Jumeirah Resort, Dubai pada Kamis (3/1/2019).
TWITTER.COM/Globe_Soccer
Grafis Cristiano Ronaldo yang memenangi pemain terbaik (Best Player Of The Year) dalam ajang penghargaan Dubai Globe Soccer Awards 2018 yang digelar di Madinat Jumeirah Resort, Dubai pada Kamis (3/1/2019).

Cristiano Ronaldo resmi menjadi pemain terbaik (Best Player Of The Year) dalam ajang penghargaan Dubai Globe Soccer Awards 2018 yang digelar di Madinat Jumeirah Resort, Dubai pada Kamis (3/1/2019).

Cristiano Ronaldo mengalahkan dua nama lain berstatus juara dunia untuk menjadi pemain terbaik dunia 2018, yakni Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Ini merupakan raihan trofi kelima megabintang Portugal tersebut sebagai pemain terbaik di Dubai Globe Soccer Awards.

Selain penghargaan pemain terbaik, Cristiano juga mendapat dua penghargaan lagi yaitu untuk gol terbaik (Vs Juventus 2018) dan Penghargaan Globe Soccer 433 Fans.

Baca Juga:

"Sebuah kehormatan untuk menerima trofi ini. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, kekasih, putra saya, Jorge Mendes dan semua staf," ujar Ronaldo usai menerima penghargaan dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Cristiano juga menegaskan keinginannya untuk meraih trofi bersama Juventus.

"Ini adalah tahun yang sulit (2018), saya memenangkanbanyak trofi, termasuk Liga Champions, tahun luar biasa."

"Sekarang tahun 2019 adalah tahun baru, saya bermimpi memenangi banyak trofi untuk Juventus, klub baru saya. Saya orang yang senang dengan tantangan, juga hidup baru saya di Turin dan saya ingin memenangi semua yang saya bisa." ujarnya.

(Baca Juga: Mantan Bek Bali United Jalani Seleksi bersama Juara Bertahan Liga Vietnam)

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Football-Italia.net,twitter.com/Globe_Soccer

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X