Cristiano Ronaldo Manusia Pertama yang Tembus 150 Juta Followers di Instagram

By Dimas Wahyu Indrajaya - Jumat, 4 Januari 2019 | 21:19 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Atalanta dalam laga Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada 26 Desember 2018.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Atalanta dalam laga Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada 26 Desember 2018.

Followers Instagram Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan di awal tahun 2019 ini.

Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo seolah-olah tak bosan untuk menjadi yang pertama.

Meski gagal merengkuh gelar Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d'Or 2018, predikat 'yang pertama' tetap ada pada diri Ronaldo.

Juventus dibawanya ke urutan pertama di dua kompetisi (Liga Italia dan babak grup Liga Champions), lalu namanya berada di puncak top scorer sementara Serie A, dan yang terbaru ia meraih penghargaan pemain terbaik Globe Soccer Awards 2018 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Akun Instagram pemain asal Portugal itu pun tak mau ketinggalan dalam hal 'yang pertama'.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Proud

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Popularitas Ronaldo yang masih terus menanjak di tahun 2019 ini membuat followers atau pengikutnya kembali bertambah menjadi 150 juta!

Ya, dengan banyaknya followers yang diraihnya itu membuat Ronaldo menjadi manusia pertama yang mampu menembus angka 150 juta followers.

Dipantau BolaSport.com pada Jumat (4/1/2019) pukul 21.13 WIB, rincian followers Ronaldo di Instagram mencapai angka 150,272,713.

Sebelumnya, bukan kali ini saja akun Instagram Ronaldo menjadi sorotan.

Pada Oktober 2018, Ronaldo menjadi orang yang paling banyak mendapatkan followers di Instagram usai mengkudeta posisi pertama dari selebritas Amerika Serikat, Selena Gomez.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : sportbible.com,instagram.com/cristiano/

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X