Dipanggil Timnas U-22 Indonesia untuk Kali Pertama, Pemain PSIM Yogyakarta Kebingungan

By Adif Setiyoko - Sabtu, 5 Januari 2019 | 16:00 WIB
Yoga Pratama, gelandang muda milik PSIM Yogyakarta, mendapat kesempatan untuk memperkuat timnas U-22 Indonesia menjelang Piala AFF U-22 2019
Tribun Jogja/ Hasan Sakri
Yoga Pratama, gelandang muda milik PSIM Yogyakarta, mendapat kesempatan untuk memperkuat timnas U-22 Indonesia menjelang Piala AFF U-22 2019

Satu dari 38 pemain yang mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan alias training camp (TC) timnas U-22 Indonesia, tengah dilanda kebingungan. Pemain tersebut yakni Yoga Pratama, gelandang muda milik PSIM Yogyakarta.

Meski 38 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC timnas U-22 Indonesia telah dirilis PSSI, namun Yoga Pratama mengaku sampai saat ini belum ada pemberitahuan secara resmi.

"Sudah dengar kabarnya, banyak yang ngasih tahu. Tapi, sampai sekarang belum ada yang menghubungi dari pihak federasi," katanya, Jumat (4/1/2019) malam.

(Baca Juga: Daftar Pemain yang Berpeluang Gabung Persib Bandung pada Bursa Transfer Liga 1 2019)

Bahkan, Yoga pun mengaku terkejut dan sedikit tidak percaya saat pertama kali mendengar kabar dirinya menjadi bagian dari skuat Garuda Muda.

Terlebih, pemain kelahiran 20 tahun silam itu baru dua musim menyandang status sebagai pemain sepakbola profesional bersama Laskar Mataram.

Baca Juga:

"Malah bingung aku, itu beneran aku?," ucapnya, diikuti gelak tawa.

Akan tetapi, nama talenta jebolan Tunas Jogja tersebut sejatinya memang layak mendapat kesempatan.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : jogja.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X