Ditinggal Sang Pelatih, Simona Halep Tetap Optimistis Menjalani Awal Musim 2019

By Doddy Wiratama - Senin, 7 Januari 2019 | 18:47 WIB
Simona Halep (Rumania) saat tampil pada babak pertama turnamen tenis Wimbledon 2018 yang berlangsung Selasa (3/7/2018).
twitter.com/wta
Simona Halep (Rumania) saat tampil pada babak pertama turnamen tenis Wimbledon 2018 yang berlangsung Selasa (3/7/2018).

Petenis tunggal putri nomor satu dunia saat ini, Simona Halep, bakal memulai musim kompetisi 2019 dengan perjuangan yang sedikit lebih berat daripada biasanya.

Pasalnya, untuk beberapa bulan ke depan Simona Halep bakal bermain tanpa didampingi oleh sang pelatih, yakni Darren Cahill.

Halep harus berpisah dengan pelatih asal Australia tersebut dalam 3-4 bulan mendatang karena sang pelatih harus menyelesaikan urusan keluarganya.

Simona Halep pun mengaku tak akan mencari sosok pengganti Darren Cahill dan bakal melalui berbagai kompetisi "sendirian".

"Situasi ini akan berlangsung 3-4 bulan ke depan, tetapi saya tak akan mencari pelatih pengganti. Saya akan berjalaan mengikuti arus dan melihat apa yang terjadi," kata Simona Halep dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Cahill harus pergi karena alasan keluarga dan keluarga selalu menjadi yang pertama. Saya tidak kecewa atau marah, saya sangat memahaminya. Kami memiliki hubungan yang sangat baik," tutur perempuan 27 tahun ini melanjutkan.

Baca Juga:

Di sisi lain, Simona Halep saat ini sudah berada di Sydney untuk mengikuti turnamen pemanasan jelang tampil pada Australian Open 2019.

Ajang di Sydney International 2019 ini cukup penting bagi Halep karena pemain 27 tahun itu bakal melakoni laga comeback usai absen sejak September 2018 karena menderita cedera (hernia) punggung.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : SkySports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X