Cesc Fabregas Tinggalkan Chelsea, David Luiz: Kami Semua Bersedih

By Dimas Wahyu Indrajaya - Senin, 7 Januari 2019 | 17:33 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas saat mengeksekusi penalti dalam laga melawan Nottingham Forest, pada pertandingan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019).
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas saat mengeksekusi penalti dalam laga melawan Nottingham Forest, pada pertandingan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019).

Cesc Fabregas memutuskan hengkang dan memberi ucapan emosional yang membuat semua pemain Chelsea bersedih.

Tirai karier Cesc Fabregas di Chelsea akhirnya ditutup.

Usai membawa Chelsea menang 2-0 atas Nottingham Forest dalam laga Piala FA di Stamford Bridge pada Sabtu (5/1/2019), Fabregas mendapat tepuk tangan dari seluruh suporter sebagai tanda tugasnya sudah selesai di klub London tersebut.

Fabregas yang memutuskan angkat kaki dari Chelsea rencananya akan pindah ke klub Liga Prancis, AS Monaco, yang dilatih mantan rekan setimnya di Arsenal, Thierry Henry.

Meski namanya belum bisa disamakan dengan legenda Chelsea seperti John Terry dan Frank Lampard, tetapi Fabregas mempunyai kontribusi besar dalam mendulang trofi.

Membela Chelsea sejak 2014, Fabregas total mengoleksi empat gelar juara, yakni dua kali Premier League (2015, 2017), satu Piala FA (2018), dan Piala Carling (2015).

Menjadi salah satu pemain terlama di skuat yang memperkuat Chelsea saat ini membuat perpisahannya memancing kesedihan.

David Luiz mengungkapkan pidato Fabregas sebelum laga terakhirnya untuk Chelsea saat melawan Nottingham sangatlah emosional.

"Kami mendengar pidatonya dan setelahnya kami semua mengucapkan terima kasih dan memeluknya," ucap Luiz dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X