Kyrie Irving Yakin Marco Belinelli Tidak Sengaja Cederai Dia

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 7 Januari 2019 | 13:02 WIB
Aksi pemain Boston Celtics, Kyrie Irving (#11) saat berusaha melewati penjagaan pemain Milwaukee Bucks dalam laga lanjuta NBA 2018/19, Jumat (2/11/2018) pagi WIB.
twitter.com/NBA
Aksi pemain Boston Celtics, Kyrie Irving (#11) saat berusaha melewati penjagaan pemain Milwaukee Bucks dalam laga lanjuta NBA 2018/19, Jumat (2/11/2018) pagi WIB.

Pebasket bintang Boston Celtics, Kyrie Irving, yakin Marco Belinelli (San Antonio Spurs) tidak sengaja mencederai dia saat mereka menjalani laga lanjutan musim reguler NBA 2018-2019 pekan lalu.

Gara-gara berbenturan dengan Marco Belinelli, Kyrie Irving pun mengalami pembengkakan mata.

"Saya bekerja dengan kedua mata saya. Seluruh badan saya juga, tetapi kedua mata saya adalah hal terpenting yang dibutuhkan untuk bermain basket," ucap Irving.

"Mata saya bengkak dan jadi sensitif dengan cahaya setelah benturan itu," kata Irving lagi.

Lebih lanjut, Irving mengatakan bahwa dia sudah berulang kali menyaksikan rekaman video dan mencoba mencari tahu apakah insiden itu berbahaya atau tidak.

"Saya pikir tidak, jadi saya tidak lagi membahasnya. Saya memang mengalami benturan lumayan keras, tetapi saya bersyukur karena setelah beberapa hari beristirahat, semua baik-baik saja," tutur Irving.

(Baca juga: Hasil NBA 2018-2019 - Triple-Double Westbrook Tak Cukup untuk Menangkan Thunder)

Cedera mata Kyrie Irving terjadi saat kuarter keempat laga antara Boston Celtics dan San Antonio Spurs pada malam tahun baru digelar.

Celtics pada akhirnya menelan kekalahan dari Spurs.

Namun, pada dua laga berikut yang berlangsung di kandang sendiri, Celtics mampu memetik kemenangan atas Minnesota Timberwolves dan Dallas Mavericks, meski tanpa diperkuat Irving.

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Espn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X