Penuturan Blak-blakan Diego Simeone soal Nasib Diego Godin di Atletico Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 6 Januari 2019 | 13:15 WIB
Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, melakukan selebrasi setelah timnya meraih kemenangan atas Athletic Bilbao pada pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (10/11/2018).
DOK. LA LIGA
Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, melakukan selebrasi setelah timnya meraih kemenangan atas Athletic Bilbao pada pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (10/11/2018).

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak menutup kemungkinan bek tengah andalannya, Diego Simeone, segera meninggalkan klub.

Diego Simeone mengaku saat ini Atletico Madrid sedang dalam tahap penjajakan untuk menawari perpanjangan kontrak kepada Diego Godin.

Walau demikian, Diego Simeone juga tidak akan menahan Diego Godin jika si pemain ingin meninggalkan Atletico Madrid.

Hal itu ia sampaikan dalam jumpa pers jelang laga pekan ke-18 Liga Spanyol antara Sevilla dan Atletico Madrid pada Minggu (6/1/2019) mulai pukul 22.15 WIB.

Baca Juga: Sukses Bujuk Diego Godin, Inter Milan Bisa Satukan Duet Bek Skuat Juara Liga Spanyol

"Kedua pihak antara Atletico dan sang pemain sedang mencari solusi terbaik," kata Diego Simeone dilansir BolaSport.com dari laman Football Espana.

"Klub dan Godin mengetahui apa yang saya pikirkan soal hal ini.

"Jikalau memilih bertahan dengan kami, itu karena keputusan tersebut memang yang terbaik bagi ia dan klub," tuturnya menambahkan.


Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merayakan kesuksesan menjuarai Piala Super Eropa 2018 setelah mengalahkan Real Madrid di Stadion Lillekula, Tallinn, 15 Agustus 2018. ( BOBBY ARIFIN/TABLOID BOLA )

Baca Juga: Atletico Madrid Bakal Lepas Trio Penjaga Tempat Keramat, Penerusnya Justru Diragukan

Kontrak Diego Godin memang akan habis pada akhir musim ini.

Sehingga jika memilih pergi, ia akan mengusaikan kebersamaan dengan Atletico yang dijalin sejak 2010.

Sementara rumor menyebut bahwa kapten Los Rojiblancos itu bakal merapat ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : football-espana.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X