Jadwal Thailand Masters 2019 - 2 Laga Perang Saudara Tersaji pada Hari Kedua

By Samsul Ngarifin - Rabu, 9 Januari 2019 | 08:42 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma, tampil pada babak keempat Kejuaraan Dunia Junior 2018  di Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada, Jumat (16/11/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma, tampil pada babak keempat Kejuaraan Dunia Junior 2018 di Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada, Jumat (16/11/2018).

Dua pertandingan perang saudara antar-kontestan tanah air mewarnai jadwal Thailand Master 2019 pada hari kedua.

Indonesia tidak menurunkan para pemain andalannya mengingat Thailand Masters 2019 merupakan turnamen BWF World Tour Super 300.

Kendati demikian, bukan berarti turnamen nanti tidak akan berjalan seru. Salah satunya karena adanya derbi antara dua kontestan asal Indonesia.

Perang saudara terjadi pada sektor ganda putri dan sektor ganda putra pada hari kedua turnamen Thailand Master 2019, Rabu (9/1/2019).

(Baca Juga: Kekhawatiran Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di Tengah Euforia Kemenangan Perdana Sebagai Pemain Independen)

Pada sektor ganda putri, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan pasangan beda negara, Kittipak Dubthuk (Thailand)/Rusydina Antardayu Riodingin (Indonesia).

Sedangkan pada sektor ganda putra, pasangan Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra akan berhadapan dengan Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Dengan demikian, Indonesia setidaknya sudah mengamankan dua tempat pada babak kedua Thailand Masters 2018.

Pada pertandingan lain, ujian berat menghadang pasangan ganda putri Indonesia, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : tournamentsoftware.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X