Kehilangan Cesc Fabregas Bikin Chelsea Berburu ke Rusia

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 14 Januari 2019 | 04:33 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas saat mengeksekusi penalti dalam laga melawan Nottingham Forest, pada pertandingan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019).
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas saat mengeksekusi penalti dalam laga melawan Nottingham Forest, pada pertandingan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019).

Hengkangnya Cesc Fabregas memantik Chelsea untuk mendatangkan gelandang milik klub Liga Rusia Zenit Saint Petersburg, Leandro Paredes.

Chelsea baru saja kehilangan sosok gelandang kreatif, Cesc Fabregas, yang secara resmi pindah ke AS Monaco, pada Jumat (11/1/2019).

Kehilangan Cesc Fabregas meninggalkan pekerjaan rumah bagi Chelsea untuk mencari pengganti pada bursa transfer Januari 2019.

Pasalnya, kini Chelsea hanya memiliki sosok Jorginho yang mampu memainkan peran deep-lying-midfielder dalam formasi 4-3-3 ala Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri pun sudah menunjukkan sikapnya yang mendesak agar manajemen The Blues segera mendatangkan pengganti.

Baca Juga:

"Jorginho sekarang kesulitan karena tidak ada Fabregas dan kami tidak punya pemain untuk posisi ini di bangku cadangan," ujar Sarri dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Saya tidak tahu kapan pengganti Fabregas akan datang. Klub sudah mengetahui masalah ini dan pendapat saya tentangnya," kata Sarri.

Chelsea sendiri dikabarkan sudah melakukan pergerakan. Mereka dikabarkan berburu hingga ke Liga Rusia, menurut laporan Daily Mail yang dilansir BolaSport.com.

Adalah gelandang 24 tahun milik Zenit Saint Petersburg, Leandro Paredes, yang menjadi bidikan Chelsea dalam misinya mencari pengganti Fabregas.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : whoscored.com,Dailymail.co.uk, fourfourtwo.com, transfermrkt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X