Mia Khalifa Punya Alasan Nyeleneh Dalam Memberi Dukungan pada West Ham United

By Doddy Wiratama - Minggu, 13 Januari 2019 | 12:56 WIB
Mia Khalifa saat menjalani sesi wawancara terkait dukungannya terhadap salah satu kontestan Liga Inggris, West Ham United.
INSTAGRAM.COM/MIAKHALIFA
Mia Khalifa saat menjalani sesi wawancara terkait dukungannya terhadap salah satu kontestan Liga Inggris, West Ham United.

Sosok Mia Khalifa tampak turut hadir di London Stadium saat West Ham United sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 dalam partai lanjutan Liga Inggris 2018/19, Sabtu (12/1/2019).

Pasca-berhenti dari industri film panas, Mia Khalifa memang banyak menghabiskan waktunya dengan berkecimpung ke dalam dunia olahraga.

Langkah awal Mia terjun ke dunia olahraga diawali saat dirinya dipercaya menjadi co-host dalam sebuah gelar wicara di Amerika Serikat.

Setelah akrab dengan kompetisi olahraga populer di Negeri Paman Sam, seperti basket (NBA), hoki es (NHL), bisbol (MLB), dan american football (NFL), Mia Khalifa mencoba memperluas ilmunya dengan mempelajari sepak bola.

Perempuan 25 tahun itu pun berkesempatan untuk memperdalam ilmunya tentang sepak bola saat menjalin kerja sama dengan pihak operator Liga Inggris.

Demi mempermudah proses mengenali olahraga sejuta umat ini, Mia Khalifa memutuskan untuk mendukung salah satu tim sepak bola yang ada di Liga Inggris.

Pilihan sosok perempuan berdarah Lebanon itu pada akhirnya jatuh ke salah satu tim yang bermarkas di Kota London, Inggris, yakni West Ham United.

Baca Juga:

Keputusan Mia Khalifa ini tergolong nyeleneh apalagi London sebenarnya memiliki tim-tim yang lebih termasyhur ketimbang The Hammers, seperti Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X