Selasa, 3 Eks Persija Jakarta Berpeluang Bereuni di Bali United

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 12 Januari 2019 | 18:13 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco dalam jumpa pers jelang laga kontra Persija Jakarta di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/11/2018).
Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco dalam jumpa pers jelang laga kontra Persija Jakarta di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/11/2018).

Teka-teki siapa pelatih Bali United yang baru belum juga diumumkan. Mantan pelatih Persija, Stefano Cugurra yang ramai dirumorkan bisa jadi bereuni dengan dua anak asuhnya di Persija, andai saja ia yang menjadi pelatih baru Bali United.

Melalui pengumunan di sosial medianya, Bali United rencananya akan memperkenalkan sang juru taktik anyar pada Senin (14/1/2019) pukul 07.00 WIB.

Nama mantan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menjadi nama yang paling santer dirumorkan merapat ke Serdadu Tridatu.

(Baca Juga: Persebaya Disandingkan dengan Arsenal oleh Eks Pelatih Klub Asal Bahrain)

Hal ini Tak lepas dari pernyataan CEO Bali United, Yabes Tanuri pada (7/1/2019) soal kontak dengan pelatih yang akrab disapa Teco ini.

"Ya sekarang ini ya kami sementara berkomunikasi dengan Teco," ujar Yabes Tanuri dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Jika Teco yang menjadi pelatih Bali United per 14 Januari 2019 esok, maka ia berpeluang bereuni dengan 2 mantan asuhnya saat membela Persija Jakarta, Willian Pacheco dan Gunawan Dwi Cahyo.

Kedua pemain berposisi sebagai bek tersebut sempat menjadi kekuatan Macan Kemayoran pada kompetisi Liga 1 2017. Sebelum akhirnya Pacheco memutuskan untuk hengkang ke Liga Super Malaysia bersama Selangor FA.

Sementara itu, Gunawan bertahan sedikit lebih lama dan sukses mengantarkan Persija meraih gelar juara Liga 1 2018.

Rumor Pacheco dan Gunawan Dwi Cahyo bakal gabung Bali United tersiar saat kedua bek tersebut berbalas komentar unggahan instagram Gunawan beberapa waktu lalu.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : bali.tribunnews.com. instagram.com/baliunitedfc

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X