Jajaran Petinggi Barcelona Pun Heran Keputusan Ernesto Valverde Cadangkan Philippe Coutinho

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 12 Januari 2019 | 17:04 WIB
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, dikawal oleh para pemain Levante pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1/2019).
FCBARCELONA.COM
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, dikawal oleh para pemain Levante pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1/2019).

Jajaran direksi Barcelona dikabarkan turut heran dengan keputusan Ernesto Valverde untuk lebih sering mencadangkan Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho datang dari Liverpool FC setahun yang lalu dan langsung menyandang status sebagai pemain termahal FC Barcelona, dengan biaya transfer 160 juta euro (Rp 2,5 triliun).

Namun, harga mahal rupanya tidak menjamin Coutinho mendapat tempat regular di skuat utama Barcelona.

Coutinho, yang awalnya diinginkan Barcelona sebagai pengganti Andres Iniesta, belum berhasil memenuhi ekspektasi.

Baca Juga:

The Little Magician bukan menjadi pilihan utama Ernesto Valverde di skuat Barcelona saat ini dan harus bersaing dengan para gelandang Barcelona untuk mendapatkan satu tempat di starting XI.

Situasi makin rumit bagi Coutinho mengingat Barcelona dikabarkan akan kedatangan dua gelandang baru musim depan, yakni Frenkie de Jong dan juga Adrien Rabiot.

Atas kondisi ini, Coutinho dikabarkan tak senang berada di Camp Nou dan meminta hengkang pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Jajaran direksi Barcelona dikabarkan turut heran dengan keputusan Ernesto Valverde untuk lebih sering mencadangkan Philippe Coutinho akhir-akhir ini.

Hal ini dilaporkan oleh sebuah stasiun radio Spanyol, Cope yang menghubungi internal Barcelona.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : As.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X