Mauricio Pochettino, Suporter Rahasia Solskjaer di Final Liga Champions 1999

By Sri Mulyati - Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:02 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku menonton aksi Ole Gunnar Solskjaer dan kawan-kawan di final Liga Champions 1999.
DOK. TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku menonton aksi Ole Gunnar Solskjaer dan kawan-kawan di final Liga Champions 1999.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettini, ternyata memiliki ikatan sejarah menarik dengan pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Baik Mauricio Pochettino maupun Ole Gunnar Solskjaer ternyata berada di tempat yang sama pada final Liga Champions 1999.

Pochettino sendiri memberikan pengakuan terkait hal ini.

"Saya punya kenangan yang bagus saat Solskjaer mencetak gol setelah menit ke-90 di Camp Nou. Saya bersama pelatih kiper Espanyol waktu itu, Tony Jimenez," ujar Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari Independent.

"Saya berteriak saat gol Solskjaer karena hal itu sulit dipercaya. Sebagai penonton netral, kami menonton laga yang sangat hebas," kata Pochettino.

Baca Juga:

Pochettino memang masih aktif sebagai pemain saat final Liga Champions antara Manchester United vs Bayern Muenchen tersebut.

Ia masih membela Espanyol, yang kebetulan juga berada di wilayah Catalunya seperti Camp Nou.

Manchester United menang dramatis atas Bayern Muenchen saat itu dan Solskjaer menjadi pahlawan dengan mencetak gol di menit ke-90+5.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Tottenhamhotspur.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X