Eden Hazard Terlalu Bagus untuk Chelsea

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 12 Januari 2019 | 03:39 WIB
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, menembak bola dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris versus Watford di Vicarage Road Stadium, Rabu (26/12/2018).
DOK. TWITTER.COM/CHELSEAFC
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, menembak bola dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris versus Watford di Vicarage Road Stadium, Rabu (26/12/2018).

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, mengklaim talenta yang dimiliki Eden Hazard terlalu bagus bagi Chelsea.

Jermaine Jenas terkesan dengan permainan Eden Hazard saat Chelsea bersua Tottenham Hotspur pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Selasa (8/1/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Eden Hazard tak bisa berbuat lebih sehingga Chelsea takluk 0-1.

Akan tetapi, Jermaine Jenas beranggapan Hazard hanya kurang beruntung lantaran ditempatkan di luar posisi idealnya sebagai winger kiri.

Baca Juga:

Kala itu, pelatih The Blues, Maurizio Sarri, memberikan peran false nine alias penyerang bayangan kepada Hazard.

"Saya pikir adakalanya tak tepat memainkan Hazard di posisi itu," ujar Jermaine Jenas dalam siaran radio BBC 5 yang dilansir BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

"Namun, saya pikir ia juga terlalu bagus untuk Chelsea," ucap Jenas menambahkan.

Pria yang mengemas 21 caps untuk timnas Inggris ini mengakui Chelsea sebagai tim besar.

Kendati demikian, Jermaine Jenas beranggapan The Blues tidak lagi menjadi lingkungan yang mendukung bagi perkembangan Eden Hazard.

Editor : Septian Tambunan
Sumber : standard.co.uk, Skysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X