Srdjan Lopicic Masih Wacana, Persib Bandung Diisukan Kembali Dekati Top Scorer Liga 1 2018

By Bagas Reza Murti - Jumat, 11 Januari 2019 | 21:12 WIB
Penyerang PS Tira, Aleksandar Rakic (kanan), dikawal bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (8/6/2018) malam.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Penyerang PS Tira, Aleksandar Rakic (kanan), dikawal bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (8/6/2018) malam.

Pernyataan terbaru manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar terkait status Srdjan Lopicic dan Esteban Vizcarra yang belum resmi menjadi pemain Persib, membuat Maung Bandung kembali diisukan mendekati Top Scorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic.

Menurut Umuh, transfer Vizcarra dan Lopicic masih sebatas wacana dari Persib Bandung.

“Kalau para pemain belum tanda tangan kontrak berarti belum dianggap sah. Kalau sudah menandatangan kontrak itu baru resmi," kata Umuh Muchtar dalam wawancara dengan salah satu stasiun radio, Kamis (10/1/2019) seperti dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

"Ini kan masih ada waktu dan mereka masih belum pada datang. Setelah itu baru resmi," ujar pria yang biasa disapa Wak Haji ini.

Pernyatan Umuh ini tentu bertentangan dengan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono yang mengumumkan timnya telah merampungkan transfer Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Baca Juga:

Kuswara mengatakan, Persib musim depan akan dihuni empat pemain asing.

Akan tetapi, status Esteban Vizcarra sebagai pemain naturalisasi tak mengurangi slot pemain asing yang dimiliki Persib.

"Kami sepakat menyiapkan empat pemain asing, yaitu Bojan Malisic, Ezechiel Ndouassel, Esteban Vizcarra, dan terakhir Srdjan Lopicic," ujar Kuswara.

Transfer Srdjan Lopicic yang diprotes keras oleh Bobotoh membuat gelandang asal Montenegro tersebut terancam dicoret oleh manajemen Persib.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : jabar.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X