Kesan Pertama Jakhongir Abdumuminof di Latihan Perdana bersama Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 11 Januari 2019 | 20:59 WIB
Gelandang asing anyar Persija asal Uzbekistan, Jahongir Abdumuminov resmi gabung skuat Macan Kemayoran dan diperkenalkan ke publik pada Jumat (11/1/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Gelandang asing anyar Persija asal Uzbekistan, Jahongir Abdumuminov resmi gabung skuat Macan Kemayoran dan diperkenalkan ke publik pada Jumat (11/1/2019).

Pemain baru Persija Jakarta, Jakhongir Abdumuminof, langsung berlatih bersama rekan-rekannya seusai mendapatkan kontrak satu musim di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019). 

Pada hari pertamanya itu, Jakhongir Abdumuminof hanya berlatih ringan saja bersama Persija Jakarta.

Jakhongir Abdumuminof hanya berlari-lari kecil karena pada pagi hari tadi ia habis menjalani tes medis yang merupakan salah satu syarat untuk bergabung dengan Persija Jakarta.

Pesepak bola asal Uzbekistan itu juga mendapatkan intruksi dari tim pelatih Persija Jakarta untuk tidak mengikuti latihan secara penuh karena masih kelelahan.

"Ya mungkin saya tidak langsung bergabung (latihan) karena masih kelelahan, pelatih tidak mau memaksakan juga," kata Jakhongir Abdumuminof di Lapangan Sutasoma, Jumat (11/1/2019).

Lebih lanjut pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku terkejut dengan atmosfer sesi latihan Persija Jakarta.

(Baca Juga: Andik Vermansah Bakal Gabung Persebaya pada Putaran Kedua Liga 1 2019)

Jakhongir Abdumuminof kaget dengan antusias suporter Persija Jakarta yang juga hadir di Lapangan Sutasoma sore tadi.

"Soal suporter saya kira luar biasa, tidak pernah saya dapatkan di negara saya. Saya jadi termotivasi untuk memberikan terbaik," kata Jakhongir Abdumuminof.

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X