Osvaldo Haay Merasa Tak Ada Beda, Dilatih Indra Sjafri Maupun Luis Milla

By Muhammad Robbani - Jumat, 11 Januari 2019 | 11:45 WIB
   Selebrasi gelandang tim nasional U-23, Osvaldo Haay, seusai membobol timnas U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Selebrasi gelandang tim nasional U-23, Osvaldo Haay, seusai membobol timnas U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017).

Salah satu pemain yang dipanggil training camp (TC) timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay menilai tak ada perbedaan antara Indra Sjafri dan Luis Milla.

Indra Sjafri yang kini menjadi pelatih timnas U-22 Indonesia akan jadi sosok baru buat Osvaldo Haay yang sebelumnya telah merasakan asuhan Luis Milla di timnas U-23 Indonesia.

Ada tiga poin penting menurut Osvaldo Haay yang menjadi persamaan antara Indra Sjafri dengan Luis Milla.

(Baca juga: Tak Lagi Pakai Jasa Ryuji Utomo, Klub Thailand Ini Rekrut Eks Pemain Potensial Arsenal)

"Sama ya. Keduanya (Indra Sjafri dan Luis Milla) seperti ayah, kakak, teman, dan sahabat," kata Osvaldo Haay setelah menjalani latihan perdananya bersama timnas U-22 Indonesia, Jumat (11/1/2019).

"Pokoknya, saya bangga dan merasa senang dipanggil lagi. Kemarin, saya kan sempat dicoret (dari skuat Asia Games 2018) dan sekarang kembali lagi," ujarnya.

(Baca juga: Penuhi Panggilan Indra Sjafri, Osvaldo Haay Beberkan Kesan Kembali Gabung Timnas Indonesia)

Pemain yang musim lalu memperkuat Persebaya itu juga bicara persaingan yang akan dihadapinya dalam timnas U-22 Indonesia.

"Semua punya kualitas jadi harus lebih baik dan bisa dapat panggilan timnas. Saya baru pada game kedua mainnya (pada sesi latihan), itu adil buat semua pemain," tuturnya.

Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X