Penuhi Panggilan Indra Sjafri, Osvaldo Haay Beberkan Kesan Kembali Gabung Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 11 Januari 2019 | 10:55 WIB
Osvaldo Haay akhirnya memenuhi panggilan timnas U-22 Indonesia pada Jumat (11/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Osvaldo Haay akhirnya memenuhi panggilan timnas U-22 Indonesia pada Jumat (11/1/2019).

Osvaldo Haay akhirnya hadir pada training camp (TC) hari ke-5 timnas U-22 Indonesia yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Ini merupakan kali pertama buat Osvaldo Haay memenuhi panggilan pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, setelah sempat absen pada empat hari pertama.

Pemain Persebaya itu lebih banyak berlatih sendiri bersama Firza Andika yang juga baru bergabung satu hari lebih cepat dibanding Osvaldo.

Keduanya baru ikut serta melahap materi latihan menyerang dan bertahan yang diterapkan Indra Sjafri menjelang sesi latihan berakhir.

Bagi Osvaldo ini adalah momen come-back ke timnas setelah terakhir kali ikut serta pada ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

Sayang namanya tak terpilih pada skuat Asia Games 2018 yang saat itu diasuh oleh Luis Milla.

"Biasa saja, latihannya ebagus. Saya sama Firza terpisah sebentar, gantian gamenya," kata Osvaldo kepada wartawan saat ditanya soal penyesauai berlatih pada hari pertama.

(Baca juga: Indra Sjafri Terus Matangkan Game Plan Timnas U-22 Pada Hari ke-5 TC)

"Rasanya lumayan. Tapi pokoknya bangga dan merasa senang dipanggil lagi. Kemarin kan sempat dicoret (Asian Games) dan sekarng kembali lagi," ujarnya menambahkan.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X