3 Alasan Bobotoh Tolak Perekrutan Srdjan Lopicic

By Bagas Reza Murti - Kamis, 10 Januari 2019 | 18:23 WIB
Gelandang Borneo FC, Srdan Lopicic, saat tampil dalam perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim 2018 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (03/04/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Borneo FC, Srdan Lopicic, saat tampil dalam perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim 2018 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (03/04/2018) sore.

Suporter Persib Bandung (Bobotoh) terang-terangan menolak keputusan manajemen untuk merekrut gelandang asal Montenegro, Srdan Lopicic.

Suporter Persib Bandung langsung memberikan reaksi keras Tak lama setelah Lopicic diumumkan sebagai pemain anyar Persib Bandung per Rabu (9/1/2019),

Bahkan, salah satu ungkapan kekecewaan ini mereka luapkan lewat sebuah petisi berjudul "Tolak Lopicic" di laman change.org.

Awalnya, petisi ini muncul pada salah satu akun twitter Viking Frontline, @v_frontline_pc. Kemudian, setelah ditelusuri, petisi ini diciptakan oleh Joe Durban yang ditujukan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), perusahaan yang menaungi tim berjulukan Maung Bandung itu.

Baca Juga:


Salah satu ungkapan kekecewaan bobotoh atas keputusan Persib Bandung yang mendatangkan Srdjan Lopicic diluapkan lewat sebuah petisi berjudul "Tolak Lopicic" di laman change.org.(change.org)

Setidaknya, ada 3 alasan Bobotoh menolak perekurtan Srdan Lopicic. 

  • Berumur

Dengan usia 35 tahun, Srdjan Lopicic dinilai merupakan pemain berumur yang sudah kehilangan kemampuan terbaiknya. Dalam petisinya, Joe menilai perekrutan Lopicic menunjukkan tidak adanya ambisi dari manajemen Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Dengan direkrutnya Lopicic sebagai pemain Persib membuktikan dengan tidak adanya ambisi manajemen Persib untuk menyambut musim selanjutnya."

"serta usia yang sudah 35 Tahun apakah mungkin untuk berkembang," tulis Joe.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Change.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X