Thailand Masters 2019 - Tunggal Putra Malaysia Ini Ingin Jumpai Sang Idola, Lin Dan pada Perempat Final

By Delia Mustikasari - Kamis, 10 Januari 2019 | 15:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei.
THE STAR
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei.

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei, ingin menjumpai idolanya, Lin Dan (China) pada perempat final Thailand Masters 2019.

Tetapi, pemain berusia 21 tahun itu harus bisa mengalahkan Pannawit Thongnuam (Thailand) pada babak kedua yang akan berlangsung Kamis (10/1/2019) sore.

"Saya benar-benar senang dengan peluang bertemu dengan Lin Dan. Dia adalah idola saya. Ini akan menjadi momen berharga jika bisa melawannya," kata Cheam seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.



"Yang penting, sekarang adalah memenangkan pertandingan babak kedua lebih dulu. Langkah tersebut harus saya lakukan jika saya ingin mewujudkannya (pertandingan melawan Lin Dan)," ucap Cheam.

Cheam June Wei tidak pernah mengalahkan Pannawit dalam tiga pertemuan sebelumnya. Kali terakhir, keduanya bertemu pada Indonesian International Challenge 2016.

"Akan sulit melawan Pannawit karena saya belum pernah mengalahkannya," ucap Cheam.

Baca Juga:

"Dia juga akan termotivasi tampil dengan performa terbaik di depan para penggemar di rumahnya sendiri. Saya akan mencoba untuk mengalahkannya kali ini," ujar Cheam.

Sementara itu, Lin Dan mengantongi tiket babak kedua setelah menumbangkan Juara Dunia Junior 2017 dan 2018, Kulavit Vitidsarn, 21-14, 11-21, 21-12.

Pada babak kedua, Lin Dan akan berhadapan dengan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Alasan Ivan Kolev yang menerima pingan dari Persija Jakarta menurut sang agen. #ivankolev #persijajakarta #persija #macankemayoran #thejakmania #jakmania #thejak

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X