Antusiasme Jamarr Johnson dan Abraham Grahita Jelang Tampil di IBL All Star 2019

By Doddy Wiratama - Rabu, 9 Januari 2019 | 20:38 WIB
Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Jamarr Andre Johnson, saat hadir dalam sesi konferensi pers IBL Pertamax All Star 2019 yang diadakan di Hotel Aston Solo, Rabu (9/1/2018).
DODDY WIRATAMA/BOLASPORT.COM
Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Jamarr Andre Johnson, saat hadir dalam sesi konferensi pers IBL Pertamax All Star 2019 yang diadakan di Hotel Aston Solo, Rabu (9/1/2018).

Pada akhir pekan nanti, Indonesian Basketball League (IBL) dijadwalkan bakal menggelar laga All Star yang akan dihelat di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (13/1/2019).

Laga IBL Pertamax All Star 2019 itu seakan menjadi penutup dari rangkaian tiga hari penyelenggaraan seri reguler IBL 2018/19 di Kota Solo pada 10-12 Januari 2019.

Sebanyak 20 pemain dari kedua divisi, Merah dan Putih, pun telah ditentukan melalui hasil voting yang dilakukan via aplikasi MyPertamina.

Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Jamarr Andre Johnson, merupakan salah satu nama yang akan tampil dalam ajang IBL All Star Games 2019.

Jamarr yang akan tampil bersama tim Divisi Merah pun mengaku antusias menghadapi laga perang bintang tersebut.

"Saya senang sekali dapat terpilih dalam laga All Star ini," kata Jamarr Andre Johnson dalam sesi konferensi pers yang turut dihadiri BolaSport.com pada Rabu (9/1/2019).

"All star adalah pertandingan yang menyenangkan, jadi saya akan bersenang-senang saat tampil bersama dengan pemain dari tim lain," tutur pemain naturalisasi Indonesia ini melanjutkan.

Baca Juga:

Di sisi lain, antusiasme yang sama turut ditunjukkan oleh pemain Stapac Jakarta, Abraham Damar Grahita, yang bakal memperkuat tim Divisi Putih.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X