Asian Track Championships 2019 - Ayustina Delia Petik Pelajaran dari Hasil Final Point Race Elite Putri

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 9 Januari 2019 | 18:40 WIB
Atlet balap sepeda putri Indonesia, Ayustina Delia Priyatna, berbicara kepada awak media di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Rabu (9/1/2019).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Atlet balap sepeda putri Indonesia, Ayustina Delia Priyatna, berbicara kepada awak media di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Rabu (9/1/2019).

Atlet balap sepeda putri Indonesia, Ayustina Delia Priyatna, hanya finis urutan ke-6 pada perlombaan final point race elite putri Asian Track Championships (ATC) 2019, di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Rabu (9/1/2019).

Dengan pencapaian tersebut, Ayustina Delia Priyatna hanya mendulang 4 poin pada nomor itu.

Meski begitu, ia tetap bersyukur lantaran telah memetik pelajaran penting.

Salah satu kebanggaan Ayustina yakni bisa bersaing dengan beberapa atlet balap sepeda berpengalaman, seperti Olga Zabelinskaya (Uzbekistan) yang pernah tampil pada ajang Olimpiade.

"Tadi tak ada kendala sebenarnya. Sebenarnya saya tidak ditargetkan di nomor ini. Main rileks saja tadi," ujar Ayustina saat ditemui seusai perlombaan.

"Makanya, saya di sini belajar saja terus. Untuk ke depannya semoga bisa lebih baik lagi. Kejuaraan ini menjadi pembelajaraan buat saya," ucap dia melanjutkan.

(Baca Juga: Asian Track Championships 2019 - Pebalap Sepeda Uzbekistan Menangi Final Point Race Putri)

Pada ATC 2019, Ayustina tak hanya turun di nomor point race, tetapi juga di nomor 3.000 meter individual pursuit putri, dan scratch race.

Remaja berusia 20 tahun itu mengaku optimistis bisa meraih medali pada nomor 3.000 meter individual pursuit putri.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X