Komentar Wahyu dan Zibenas Usai Ditunjuk Menjadi Pelatih IBL All Star Games 2019

By Doddy Wiratama - Rabu, 9 Januari 2019 | 17:59 WIB
Suasana konferensi pers IBL Pertamax All Star Games 2019 yang digelar di Hotel Aston, Solo, pada Rabu (9/1/2019).
DODDY WIRATAMA/BOLASPORT.COM
Suasana konferensi pers IBL Pertamax All Star Games 2019 yang digelar di Hotel Aston, Solo, pada Rabu (9/1/2019).

Selain menggelar 11 pertandingan seri reguler IBL Pertamax 2018/19, kompetisi bola basket tertinggi di Tanah Air itu juga bakal menggelar laga perang bintang alias All Star Games saat menyambangi Kota Solo pada pekan ini.

IBL Pertamax All Star Games 2019 yang mengusung tajuk 'The Battle of Supernova' itu menurut rencana bakal dihelat di GOR Sritex Arena, Solo, pada Minggu (13/1/2019).

Laga perang bintang tersebut akan diselenggarakan tepat satu hari setelah IBL 2018/19 menuntaskan seluruh pertandingan seri Solo yang berlangsung pada 10-12 Januari 2019.

Penunjukan Kota Solo sebagai lokasi penyelenggaraan IBL All Star Games pada musim ini menjadi sorotan tersendiri.

Menurut pihak IBL, mereka mendapat banyak permintaan untuk menggelar laga sarat bintang ini di luar Jakarta dan Solo pun dipilih karena berbagai pertimbangan.

"Pertama, kota ini (Solo, red) memiliki sejarah dalam dunia basket yang sangat baik. Selain itu kami juga sudah menggelar turnamen preseason di Kota Solo," tutur Cahyadi Wanda selaku Chief Marketing Officer IBL.

"Sambutan dari masyarakat sangat positif. Untuk itulah ketika pihak IBL memutuskan harus keluar dari Jakarta, maka kami memilih penyelenggaraan IBL All Star di Kota Solo," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Sementara itu, kedua pelatih yang bakal menangani dua tim bertabur bintang dalam IBL All Star 2019 ini juga tak kalah antusias.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X