Egy Maulana Vikri, Pilih TC di Jakarta atau Turki?

By Bagas Reza Murti - Rabu, 9 Januari 2019 | 05:04 WIB
Egy Maulana Vikri saat melakoni debut resmi bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia, Sabtu (22/12/2018).
LOTTO EKSTRAKLASA/TWITTER
Egy Maulana Vikri saat melakoni debut resmi bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia, Sabtu (22/12/2018).

Egy Maulana Vikri saat ini tengah mengalamai dilema sebab ia harus kembali ke berlatih bersama klubnya, Lechia Gdansk atau memenuhi panggilan Indra Sjafri untuk pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia.

Egy Maulana Vikri masih belum bergabung pada hari kedua training camp timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Saat ini, Egy telah tiba di klubnya, Lechia Gdansk untuk memulai program latihan menghadapi paruh kedua Ekstraklasa musim 2018-2019.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

(Baca juga: Operator Liga Malaysia Mulai Tak Sabar, 24 Klub Dapat Peringatan Keras)

Ada sebuah dilema besar bagi Egy yang harus berjuang mendapatkan tempat utama di Lechia Gdansk steelah berhasil mencatatkan debut di Liga atau harus memenuhi panggilan Indra Sjafri untuk timnas U-22 Indonesia.

Sejumlah jadwal padat tengah menunggu Egy bersama Lechia Gdansk hingga Februari 2019.

Demi mempersiapkan tim menghadapi paruh kedua Ekstraklasa, Piotr Stokowiec berencana menambah menu latihan skuat utama Lechia Gdansk, termasuk menggelar training camp (TC) di Turki.

Ekstraklasa baru akan memulai kembali paruh kedua pada 9 Februari 2019. Lechia Gdansk bakal menghadapi Pogonia Szczecin.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Lechia Gdansk menjalani latihan perdana pada Senin (7/1/2019) lalu yang kemudian bakal dilanjutkan dengan ujicoba melawan Bytovia Bytow pada (15/1/2019).

Egy Maulana Vikri dkk kemudian bakal bertolak ke Turki pada 19 Januari hingga 2 Februari.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : lechia.pl

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X