Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Tegaskan para 'Whistle Blower' Bakal Selalu Terlindungi

By Irfa Ulwan - Rabu, 9 Januari 2019 | 05:22 WIB
Wakil Satgas antimafia bola, Krishna Murti.
INSTAGRAM.COM/_BD91
Wakil Satgas antimafia bola, Krishna Murti.

Melalui unggahan di instagram pribadinya, Krishna Murti, menjamin keselamatan bagi para 'whistle blower' kasus pengaturan skor di perspakbolaan Indonesia.

Pria yang juga merupakan Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola itu mengatakan bakal memberi perlindungan kepada mereka yang bersikap kooperatif.

Dalam hal ini, Krishna mengimbau kepada segenap pihak yang pernah terlibat dalam kasus suap atau pengaturan skor untuk segera melapor kepada pihaknya.

Pria yang berpangkat sebagai Brigadir Jenderal Polisi itu mengajak mereka yang pernah menyerahkan sejumlah uang kepada Mafia Bola agar mau bersinergi dengan tim satgas.

"Yang pernah meresa ngasih uang ke mafia bola, lapor saja ke satgas," tulis Krishna dalam @krishnamurti_bd91.

(Baca Juga: Terbukti Memberi Suap, Manajer Persekabpas Berharap Persibara Juga Ditindak Satgas Antimafia Bola)

"Pokoknya 'whistled blower' dilindungi. Yang merasa pernah bayar, buka-bukaan aja seperti yang di berita ini," katanya menambahkan.

Dalam unggahan itu, Krishna mengunggah foto tangkapan layar sebuah pemberitaan terkait petinggi PSSI yang dilaporkan melakukan lobi-lobi dengan pihak lain.

Pemberitaan yang dilakukan Detik.com itu menyebut petinggi PSSI berinisial IB telah dilaporkan ke Satgas Antimafia Bola oleh Mantan Manajer Perseba Super Bangkalan, Imron Abdul Fatah.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : instagram.com/krishnamurti_bd91

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X